BETAPA KITA HARUS BERSYUKUR KEPADA TUHAN

(Kolose 1:12-13)

dan mengucap syukur dgn sukacita kepada Bapa, yang melayakkan kamu untuk mendapat bagian dalam apa yang ditentukan untuk orang-orang kudus di dalam kerajaan terang.
Ia telah melepaskan kita dari kuasa kegelapan dan memindahkan kita ke dlm Kerajaan Anak-Nya yang kekasih; 

(Yesaya 49:15)  

Dptkah seorg perempuan melupakan bayinya, sehingga ia tidak menyayangi anak dari kandungannya? Sekalipun dia melupakannya, Aku tidak akan melupakan engkau. 

Gadis Kanada yang mengalahkan pemain Tiongkok sebenarnya ia adalah seorang bayi yang terlantar di Tiongkok

Seorang bayi terlantar di China kini berdiri di podium teratas Olimpiade Tokyo
Pada final 100 meter gaya kupu-kupu putri Olimpiade Tokyo pada tanggal 26 Juli 2021, pemain Kanada yang berwajah oriental berhasil mengalahkan pemain China Zhang Yu Fei untuk memenangkan kejuaraan dengan waktu 55,59 detik dan memenangkan medali emas pertama untuk Kanada di Olimpiade ini. 

Zhang Yu Fei kalah dari lawannya dan memenangkan runner-up dengan 0,05 detik.

Juaranya adalah Margaret McNeill. Dia lahir di Jiu Jiang, Jiang Xi pada tahun 2000.

Dia dikirim ke panti asuhan ketika dia lahir. 
Pegawai panti sama sekali tdk menyangka bahwa anak ini akan berdiri di podium tertinggi Olimpiade 21 tahun kemudian, namun dia tidak mewakili China.

Ketika bayi itu berusia 16 bulan, dia di adopsi oleh pasangan McNeill Kanada. Pasangan itu menghabis kan banyak kerja keras untuk mengasuhnya.

Ketika dia berusia 2 tahun, McNeill kecil mulai di ajar berenang, dan dia terpilih ke Kanada tim renang setelah lulus level 1.

Setelah dia menjadi terkenal, orang tua angkat menceritakan tentang pengalaman hidupnya dan secara aktif membantunya menghubungi orang tua kandungnya. 

Ketika dia melakukan kontak video dengan orang tua kandungnya, orang tua kandungnya sangat kaget & menyesal sambil  menangis sedih 
dan terus meminta maaf, Mereka menyayangkan keputusan menelantarkan anak tersebut.

McNeill terlahir malang, tapi betapa beruntungnya dia. 

Kita harus mengungkapkan rasa hormat & terima kasih yg tulus kepada siapa pun yang telah bersedia mengadopsi bayi terlantar ini dan memberi mereka kelangsungan hidup, 
cinta, dan pendidikan.

Termasuk pasangan Kanada yang mengadopsi dan mencintai McNeill, meski dibesarkan di Kanada & tdk mewakili China dlm kompetisi Tsb. kita tetap hrs mengucap- kan selamat atas hasil baik nya krn dia lahir di China

Terlebih lagi, kita ini telah di adopsi boleh menjadi anak² Allah, oleh krn Cinta Kasih Nya yg begitu besar Nya kpd kita

(Yohanes 3:16)  

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, shg Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

(Yohanes 1:12)  

Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa spy menjadi anak² Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya;

(Roma 8:17)  

Dan jika kita adalah anak, maka kita juga adalah ahli waris, maksudnya orang-orang yang berhak menerima janji-janji Allah, yang akan menerimanya ber-sama² dengan Kristus, yaitu jika kita menderita bersama-sama dgn Dia, spy kita juga dipermulia kan ber-sama² dgn Dia. 

(Yeremia 29:11)  
Sebab Aku ini mengetahui rancangan² apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, dmikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kpd mu hari depan yang penuh harapan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA YANG DIMAKSUD CERDIK & TULUS ?

KITA DIPANGGIL UNTUK MENGIKUTI JEJAK-NYA

ALASANNYA TUHAN MENGAJAR KITA LEMAH LEMBUT DAN RENDAH HATI