FOKUSLAH PADA SESUATU YANG PENTING



Pesan ini memberi pelajaran bagi kita agar kita MEMUSATKAN PERHATIAN kita pada satu ARAH/VISI TERTENTU, agar‎ kita bisa MENDAPATKAN HASIL YANG MAKSIMAL

Banyak KEGAGALAN terjadi, karena‎ seseorang TIDAK FOKUS dengan apa yang di kerjakannya.

Banyak anak sekolah gagal dalam Studi, karena‎ tidak Fokus Belajar

Banyak orang gagal dalam Membangun Karir, karena‎ Tidak Fokus dengan Pekerjaannya.

Demikian pula dengan kita, kita tak akan Bekerja dengan Maksimal jika PIKIRAN kita masih Berkeliaran ke-mana².

Memang tak bisa di pungkiri bahwa kita juga harus memiliki kemampuan Multi Tasking atau Mengerjakan banyak hal dalam waktu bersamaan, namun demikian hal itu tak bisa menjadi dalih untuk membenarkan bahwa pikiran kita bisa berjalan kesana-kemari.

Ibarat seorang Pelayan yang bekerja untuk dua majikan, p‎ikirannya akan terpecah, sehingga pada akhirnya dia lebih Mengutamakan salah satu dan mengabaikan yang lain.

(Matius 6:24)  

Tak seorang pun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon."

Tubuh & Pikiran kita memiliki kemampuan yang terbatas,‎ meski itu bisa di latih, ‎namun jika terlalu di paksakan,‎ maka hal itu justru akan berdampak Negatif bagi kita

Karena itu BUATLAH PRIORITAS dan LAKUKAN PEKERJAAN kita dengan SEFOKUS mungkin,‎ PUSATKAN PERHATIAN pada apa yang harus kita kerjakan hari ini.

Ibarat Sinar MATAHARI yang mampu Membakar jika di Fokuskan,
 
demikian pula KEKUATAN dan TALENTA dalam segala usaha kita,‎ akan mampu MEMBUAHKAN HASIL YANG MAKSIMAL,‎ jika kita Pusatkan Perhatian kita dengan sungguh²

DEMIKIAN PULA DENGAN KEROHANIAN KITA

(Mazmur 123:1-2)

Kepada-Mu aku melayangkan mataku, ya Engkau yang bersemayam di sorga. 
Lihat, seperti mata para hamba laki-laki memandang kepada tangan tuannya, seperti mata hamba perempuan memandang kepada tangan nyonyanya, demikianlah mata kita memandang kepada TUHAN, Allah kita, sampai Ia mengasihani kita

(Kolose 3:1-2)

Karena itu, kalau kamu dibangkitkan bersama dengan Kristus, carilah perkara yang di atas, 
di mana Kristus ada, duduk di sebelah kanan Allah.
Pikirkanlah perkara yang di atas, bukan yang di bumi. 

(Ibrani 12:2)  

Marilah kita melakukannya dengan mata yang tertuju kepada Yesus, yang memimpin kita dalam iman, dan yang membawa iman kita itu kepada kesempurnaan, yang dengan mengabaikan kehinaan tekun memikul salib ganti sukacita yang disediakan bagi Dia, yang sekarang duduk di sebelah kanan takhta Allah. 

(Yosua 1:7)  

Hanya, kuatkan dan teguhkanlah hatimu dengan sungguh-sungguh, bertindaklah hati-hati sesuai dengan seluruh hukum yang telah diperintahkan kepadamu oleh hamba-Ku Musa; janganlah menyimpang ke KANAN atau ke KIRI, supaya engkau beruntung, ke mana pun engkau pergi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA YANG DIMAKSUD CERDIK & TULUS ?

KITA DIPANGGIL UNTUK MENGIKUTI JEJAK-NYA

ALASANNYA TUHAN MENGAJAR KITA LEMAH LEMBUT DAN RENDAH HATI