SELALU LAKUKANLAH YANG TERBAIK SELAGI MASIH ADA KESEMPATAN



(Galatia 6:9-10)

Janganlah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai jika kita tidak menjadi lemah.
Karena itu, selama masih ada kesempatan bagi kita, marilah kita berbuat baik kepada semua orang, tetapi terutama kepada kawan-kawan kita seiman.

KEBAIKAN apapun yang bisa kita TEBAR hari ini..... 
akan MENJELMA Berlipat lipat suatu saat nanti.

MARI LAKUKAN YANG TERBAIK

Jika PERKATAAN kita bisa membuat orang yang mendengarnya BERBAHAGIA
mengapa kita harus mengeluarkan kata² yang TIDAK BAIK ?

Jika kita masih memiliki TENAGA, WAKTU & DANA untuk MENOLONG orang yang membutuhkan, mengapa sering harus kita MENUNDA melakukannya dengan beribu alasan

Jika kita bisa TERSENYUM dan RAMAH pada setiap orang .....bahkan... 
Kepada orang yang MEMBENCI kita mengapa kita MEMILIH untuk cemberut dan bersikap kasar?

Jika ADA orang bisa MENGAMPUNI kesalahan kita, mengapa kita masih saja mau mengeraskan hati untuk menyimpan kesalahan orang lain terhadap kita?

Jika yang ada pada kita lebih DIBUTUHKAN oleh orang lain, mengapa kita tidak mau melepaskannya?

Jika hidup kita dapat menjadi INSPIRASI dan MOTIVASI bagi banyak orang mengapa harus kita sia² kan?

Jika kita bisa menjadi BERKAT untuk orang lain mengapa tidak kita mulai LAKUKAN dari sekarang?

MARI LAKUKANLAH YANG TERBAIK UNTUK SESAMA

(1 Timotius 6:17-19)

Peringatkanlah kepada orang² kaya di dunia ini agar mereka jangan tinggi hati dan jangan berharap pada sesuatu yang tak tentu seperti kekayaan, melainkan pada Allah yang dalam kekayaan-Nya memberikan kepada kita segala sesuatu untuk dinikmati. 
Peringatkanlah agar mereka itu berbuat baik, menjadi kaya dalam kebajikan, suka memberi dan membagi dan dengan demikian mengumpulkan suatu harta sebagai dasar yang baik bagi dirinya di waktu yang akan datang untuk mencapai hidup yang sebenarnya.

Orang yang hidup dengan berbuat baik, memiliki kebaikan sebagai kerabat yang baik, dimanapun serta mau kemanapun, akan didoakan dan di rindukan kedatangannya oleh orang lain

(2 Korintus 9:9, 12-14)

Seperti ada tertulis: 
"Ia membagi-bagikan, Ia memberikan kepada orang miskin, kebenaran-Nya tetap untuk selamanya."  
Sebab pelayanan kasih yang berisi pemberian ini bukan hanya mencukupkan keperluan-keperluan orang-orang kudus, tetapi juga melimpahkan ucapan syukur kepada Allah.
Dan oleh sebab kamu telah tahan uji dalam pelayanan itu, mereka memuliakan Allah karena ketaatan kamu dalam pengakuan akan Injil Kristus dan karena kemurahan hatimu dalam membagikan segala sesuatu dengan mereka dan dengan semua orang, sedangkan di dalam doa mereka, mereka juga merindukan kamu oleh karena kasih karunia Allah yang melimpah di atas kamu.

JIKA HIDUP KITA SELALU MENJADI BERKAT UNTUK ORANG LAIN MAKA BIARLAH MELALUI PERBUATAN KITA ITULAH NAMA BAPA DI PERMULIAKAN

(Matius 5:16)  

Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, spy mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga."

TUHAN MEMBERKATI 🎀

Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA YANG DIMAKSUD CERDIK & TULUS ?

KITA DIPANGGIL UNTUK MENGIKUTI JEJAK-NYA

ALASANNYA TUHAN MENGAJAR KITA LEMAH LEMBUT DAN RENDAH HATI