ANDA TIDAK PERNAH SENDIRIAN

(Ulangan 31:8)

“Sebab TUHAN, Dia sendiri akan berjalan di depanmu, Dia sendiri akan menyertai engkau, Dia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau; janganlah takut dan janganlah patah hati”.

Tidak ada hal yang lebih menyakitkan hati dari pada dikhianati atau dikecewakan orang2 terdekat yang kita sayangi 😫. 
Orang2 yang seharusnya menjadi tumpuan kita, orang2 yang seharusnya kita percayai sepenuhnya, baik itu pasangan kita, sahabat atau keluarga yang kita anggap paling mengerti kita, mungkin pada suatu ktika berseberangan dengan kita, sulit mengerti kita, atau menyakiti kita lewat perbuatan atau ucapan mereka 😟

Hal itu bisa saja terjadi.

Ketika hal seperti ini terjadi, biasanya perasaan kita akan lebih sakit ketimbang orang lain yang melakukannya kepada kita 😩
Dan terkadang itu butuh waktu dan proses lama untuk sembuh. 
Malah bisa menimbulkan kepahitan bahkan sampai timbul rasa sulit percaya kepada orang lain juga 😏

(Ibrani 12:15)  

Jagalah supaya jangan ada seorangpun menjauhkan diri dari kasih karunia Allah, agar jangan tumbuh akar yang pahit yang menimbulkan kerusuhan dan yang mencemarkan banyak orang.

Ada banyak orang yang sulit memulai sebuah hubungan baru, akibat hidupnya pernah dikecewakan sebelumnya ☹️.

Lihatlah, Tuhan 😇 menjanjikan sesuatu bagi Anda. Dia akan selalu berjalan didepan, menuntun & menyertai setiap orang yang percaya padaNya 🙏🏼. 

Ketika siapapun di dunia ini bisa mengecewakan se-waktu², Tuhan  😇 akan selalu ada dengan kasih setia-Nya.

(Mazmur 103:13-14)

Seperti bapa sayang kepada anak-anaknya, demikian TUHAN sayang kepada orang² yang takut akan Dia. Sebab Dia sendiri tahu apa kita, Dia ingat, bahwa kita ini debu.

Jangan takut berjalan, bahkan dalam ketidak pastian atau kegelapan seperti apapun. 

Anda tidak pernah akan dibiarkan sendirian. Anda punya Sahabat sejati yang dapat Anda percaya sepenuhnya, Sahabat yang dengan penuh kasih menyertai Anda dalam segala situasi 🙏🏼.

Ketika anda mengalami situasi dimana teman² atau keluarga se-akan² jauh dari Anda, ketika Anda merasa mereka telah mengecewakan, ketika Anda merasa tidak dipercaya lagi oleh mereka, serahkanlah semua pada Tuhan 😇.

Ketika Anda mau datang pada-Nya, dan mengijinkan Tuhan untuk turut campur, dalam segala aspek kehidupan Anda maka Dia akan hadir dengan penuh penghiburan bagi Anda.

(Filipi 2:13)  

karena Allahlah yang mengerjakan di dalam kamu baik kemauan maupun pekerjaan menurut kerelaan-Nya. 

Tuhan rindu akan hal itu.
Jangan malah lari menjauh daripada Nya, Namun hampiri Dia..

(Ibrani 4:16)  

Sebab itu marilah kita dengan penuh keberanian menghampiri takhta kasih karunia, supaya kita menerima rahmat dan menemukan kasih karunia untuk mendapat pertolongan kita pada waktunya. 

Anda tidak pernah sendirian. Ada Sahabat sejati yang tidak pernah mengecewakan dan selalu peduli pada setiap permasalahan Anda. 

(Yeremia 33:3)

Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA YANG DIMAKSUD CERDIK & TULUS ?

KITA DIPANGGIL UNTUK MENGIKUTI JEJAK-NYA

ALASANNYA TUHAN MENGAJAR KITA LEMAH LEMBUT DAN RENDAH HATI